DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS EIGER
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Rahman, Diana
Subject
Branding (Marketing) 
Datestamp
2018-08-29 09:22:44 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh antara variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian tas Eiger. Penelitian ini akan menyebarkan kuesioner dengan mengumpulkan 75 responden yang dimana responden tersebut adalah konsumen yang pernah membeli tas Eiger. Analisa data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian kuantitatif lebih menekankan pada penggunaan angka-angka yang membuat menjadi mendetail. Data kuantitatif dapat diolah atau dianalisis menggunakan teknik perhitungan statistika. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) untuk hasil Uji T yaitu kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan. 
Institution Info

Universitas Bakrie