DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Context, Communication, Collaboration, dan Connection terhadap Minat Beli Produk (Survei pada Followers Instagram @eggandflour)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Abiyoso, Aksa
Subject
Communication Science 
Datestamp
2018-08-29 12:43:22 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana pengaruh social media marketing yang terdiri oleh variabel context, communication, collaboration, dan connection terhadap minat beli produk. Penelitian ini dilakukan pada followers akun Instagram @eggandflour dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 121 responden. Penelitian ini menggunakan purposive sampling, dan uji korelasi parsial dengan alat bantu Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) 16.0 for Mac. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa context, communication, collaboration, dan connection secara simultan berpengaruh terhadap minat beli produk. Adapun jika diuji secara parsial, maka collaboration menjadi variabel yang paling berpengaruh daripada connection dan context. Sedangkan variabel communication tidak berpengaruh terhadap minat beli produk. 
Institution Info

Universitas Bakrie