DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction, dan Power Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus Deddy Corbuzier Sebagai Brand Ambassador J&T Express)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Swasono, Rayhan
Subject
Communication Science 
Datestamp
2018-08-29 13:04:18 
Abstract :
Semakin ketatnya persaingan di dunia bisnis membuat setiap perusahaan harus bekerja keras dalam mempertahankan brand-nya di pasar. Brand pesaing dengan produk yang serupa-pun tidak jarang ditemui, sehingga identitas sebuah brand harus lebih diperkuat lagi untuk menanggulangi similarity atau keserupaan tersebut. Solusi untuk menghadapi hal ini, salah satunya dengan memanfaatkan persona yang terpancar dari seorang brand ambassador. Brand ambassador sendiri diartikan sebagai seorang yang dipekerjakan oleh organisasi atau perusahaan untuk mewakili merek mereka secara positif dan dengan demikian membantu meningkatkan brand awareness. J&T Express sebagai salah satu perusahaan yang menggunakan Deddy Corbuzier sebagai brand ambassador-nya berupaya untuk meningkatkan brand awareness calon konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi-dimensi brand ambassador yaitu visibility, credibility, attraction, dan power terhadap brand awareness. 
Institution Info

Universitas Bakrie