DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Daya Tarik Iklan Televisi Produk Pasta Gigi Pepsodent Sensitive Expert Original Terhadap Brand Awareness
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Rahman, Asrina Aulia
Subject
Advertising 
Datestamp
2018-08-30 07:56:36 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh daya tarik iklan televisi produk pasta gigi pepsodent sensitive expert original terhadap brand awareness. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat umum yang mengetahui pepsodent sensitive expert original dan pernah menggunakan dan melihat iklannya di Televisi. Jumlah sampel adalah 100 orang yang diambil melalui teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik iklan televisi produk pasta gigi pepsodent sensitive expert original berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand awareness. Kata kunci: brand awareness, daya tarik iklan televisi, pasta gigi, pepsodent. 
Institution Info

Universitas Bakrie