DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI MOTOR SUZUKI GSX-R 150 CC DI JAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Hudzaifah, Hudzaifah
Subject
Advertising 
Datestamp
2018-08-31 02:53:08 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh efektivitas iklan online pada google search network yang berperan sebagai media untuk promosi terhadap minat beli konsumen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah efektivitas iklan online. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah minat beli. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pernah melakukan pencarian untuk membeli suatu produk lewat google search. Jumlah sampel adalah 101 orang yang diambil dengan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel efektivitas iklan online memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli produk dalam online shop pengaruh yang positif dan signifikan terhadap mina beli. Kata kunci: Efektivitas Iklan, Google search network, minat beli 
Institution Info

Universitas Bakrie