DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Website, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perusahaan Tokopedia
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Rikin, Monica Theresia
Subject
Branding (Marketing) 
Datestamp
2018-08-31 01:46:29 
Abstract :
Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa apakah persepsi harga, kualitas website dan kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian melalui Tokopedia minimal sebanyak 2 (dua) kali selama 6 (enam) bulan terakhir. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 pelanggan pengguna website. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda setelah dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan ketiga variabel persepsi harga, kualitas website, dan kepercayaan secara simultan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian pada website Tokopedia. Secara parsial, harga dan kepercayaan berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada Tokopedia. Sedangkan faktor kualitas website tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Tokopedia. 
Institution Info

Universitas Bakrie