DETAIL DOCUMENT
KREDIBILITAS NYCTA GHINA SEBAGAI ENDORSER DI FILLER KONICARE DENGAN PENERAPAN ELABORATION LIKELIHOOD MODEL
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Putra, Reiza Riyansyah
Subject
Communication Science 
Datestamp
2018-08-30 12:52:55 
Abstract :
Salah satu strategi dalam memasarkan suatu produk ialah dengan menggunakan promosi berupa Tvc agar Target Audience dapat mengetahui tentang produk yang sedang kita pasarkan, maka dari itu pada era saat ini banyak pemilik brand yang menggunakan strategi dalam mempromosikan produknya dengan menggunakan Tvc Filler dimana penggunaan Filler memiliki durasi yang lebih panjang dari Tvc biasanya, namun dalam hal pembuatan Filler harus di butuhkan sosok endorser yang mampu mempengaruhi persepsi konsumen mengenai prodak atau brand yang sedang di wakili oleh sang endorser , maka dari itu pemilihan endorser harus lah memiliki credibilitas tinggi serta sesuai dengan produk yang di wakili oleh dirinya agar persepsi konsumen terhadap produk tersebut akan berubah dan mempercayai informasi yang di berikan oleh endorser mengenai prodak yang sedang di wakili olehnya, selain dengan pemilihan endorser yang sesuai di butuhkan juga jalur komunikasi yang sesuai agar strategi penyampaian pesan lebih efektif, maka dari itu digunakanlah teori Elaboration Likelihood model dalam mempengaruhi persepsi konsumen dalam menggunakan endorser yang di pilih Kata kunci : Elaboration Likelihood Model, Marketing Strategy, Tvc, Celebrity Endorser. 
Institution Info

Universitas Bakrie