DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENERBANGAN (STUDI KASUS: PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) Tbk.)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Putri, Tezsa Aprilia
Subject
Customer Satisfaction 
Datestamp
2016-08-08 06:54:02 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada jasa penerbangan Garuda Indonesia. Kedua data primer dan sekunder yang bekerja. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi terkait lainnya. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden sasaran. Menggunakan teknik purposive sampling, total sampel yang dikumpulkan 200 responden. Hasil penelitian menggunakan kuesioner ini menunjukkan kualitas pelayanan lebih cenderung berpengaruh secara langsung terhadap terbentuknya loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan. Disarankan untuk Garuda Indonesia dimasa depan, dapat meningkatkan manajemen keluhan yang lebih baik sehingga keluhan pelanggan dapat segera diatas dengan cepat. 
Institution Info

Universitas Bakrie