DETAIL DOCUMENT
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Yoshinoya Restoran Di Jakarta
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Widiastuti, Febriarini
Subject
Business 
Datestamp
2018-08-31 06:56:35 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Yoshinoya Restoran di Jakarta. Dalam penelitian ini, data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang membeli produk Yoshinoya Restoran di Jakarta dengan memakai teknik purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif dan analisis kualitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis lewat uji F dan uji t serta uji analisis koefisien determinasi (R2). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kualitas produk secara bersama – sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Bakrie