DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA (Studi Kasus Pada Kantor Cabang BCA Ambasador Jakarta)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Rahmawati, Ria
Subject
Bank and Banking 
Datestamp
2018-08-31 07:13:30 
Abstract :
Tingkat persaingan bisnis pada perusahaan perbankan menjadikan tingkat kualitas pelayanan pada mobile banking diduga berkorelasi terhadap tingkat kepuasan nasabah. Penelitian dilakukan untuk menganalisis tingkat kualitas pelayanan mobile banking, tingkat kepuasan nasabah, dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah di PT Bank Central Asia kantor cabang Ambasador Jakarta. Analisis penelitian menggunakan uji frekuensi untuk melihat hasil dari tingkat kualitas pelayanan mobile banking dan tingkat kepuasan nasabah, serta uji regresi untuk melihat korelasi antara pengaruh kualitas pelayanan mobile banking dengan tingkat kepuasan nasabah pada PT Bank Central Asia kantor cabang Ambasador Jakarta. Responden adalah nasabah PT Bank Central Asia kantor cabang Ambasador Jakarta sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukan tingkat kualitas pelayanan mobile banking dan tingkat kepuasan berada pada skala baik, serta terdapat kontribusi antara pengaruh kualitas layanan mobile banking dengan tingkat kepuasan nasabah pada PT Bank Central Asia kantor cabang Ambasador Jakarta sebesar 82,4%. 
Institution Info

Universitas Bakrie