Abstract :
Tingkat persaingan bisnis pada perusahaan perbankan menjadikan tingkat kualitas pelayanan
pada mobile banking diduga berkorelasi terhadap tingkat kepuasan nasabah. Penelitian
dilakukan untuk menganalisis tingkat kualitas pelayanan mobile banking, tingkat kepuasan
nasabah, dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan mobile banking terhadap kepuasan
nasabah di PT Bank Central Asia kantor cabang Ambasador Jakarta. Analisis penelitian
menggunakan uji frekuensi untuk melihat hasil dari tingkat kualitas pelayanan mobile banking
dan tingkat kepuasan nasabah, serta uji regresi untuk melihat korelasi antara pengaruh kualitas
pelayanan mobile banking dengan tingkat kepuasan nasabah pada PT Bank Central Asia kantor
cabang Ambasador Jakarta. Responden adalah nasabah PT Bank Central Asia kantor cabang
Ambasador Jakarta sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukan tingkat kualitas
pelayanan mobile banking dan tingkat kepuasan berada pada skala baik, serta terdapat
kontribusi antara pengaruh kualitas layanan mobile banking dengan tingkat kepuasan nasabah
pada PT Bank Central Asia kantor cabang Ambasador Jakarta sebesar 82,4%.