DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI MELALUI LAYANAN BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI CABANG SUDIRMAN PLAZA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Nindia Isni, Puti
Subject
Marketing Communications 
Datestamp
2018-08-31 09:38:11 
Abstract :
Pada era globalisasi saat ini, persaingan dalam dunia perbankan semakin bertambah dan semakin ketat. Kepercayaan ini menyangkut kredibilitas bank dimata nasabah. Keberadaan Bank Mandiri Cabang Sudirman Plaza menjadi pengaruh yang sangat besar terhadap keberadaan bank lain dan selalu mengutamakan kepuasan nasabah. Salah satu cara yang digunakan bank Mandiri Cabang Sudirman Plaza untuk membentuk sebuah loyalitas yaitu dengan memberikan pelayanan yang baik dengan memenuhi kebutuhan para pelanggannya, salah satunya dengan memberikan informasi yang cepat dan akurat serta memberikan keramahan saat melakukan pelayanan adalah kunci dari loyalitas pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis lebih spesifik mengenai pengaruh variable layanan dan loyalitas. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 91 responden yang memiliki rekening tabungan reguler di Bank Mandiri Cabang Sudirman Plaza. Responden dipilih dengan metode purposive sampling. Hasil analisis statistik pada penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan Bank dan loyalitas memiliki hubungan yang positif dan signifikan. 
Institution Info

Universitas Bakrie