DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP PERUSAHAAN ECOMMERCE TOKOPEDIA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Rafiqa, Rafiqa
Subject
Branding (Marketing) 
Datestamp
2018-08-31 12:19:42 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan mengetahui apakah ada perbedaan antara kesadaran merk dan kemudahan penggunaan pada aplikasi Tokopedia, serta untuk mengetahui pengaruh kesadaran merk dan kemudahan penggunaan secara bersama-sama maupun secara sendiri-sendiri pada keinginan melakukan pembelian konsumen. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 100 orang responden. Analisis data dilakukan dengan uji regresi linear berganda. Hasil analisis data menunjukan bahwa kesadaran merk dan kemudahan penggunaan secara bersamaan memiliki nilai pengaruh yang sama terhadap keinginan melakukan pembelian konsumen aplikasi Tokopedia. 
Institution Info

Universitas Bakrie