DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kemasan Produk, CItra Merek, dan Iklan di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Produk Popok Bayi Sekali Pakai di Jakarta)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Nurmala, Yhanth
Subject
Advertising 
Datestamp
2019-02-07 10:10:37 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemasan produk, citra merek, dan iklan di televisi terhadap keputusan pembelian pada produk popok bayi sekali pakai. Penelitian menggunakan model analisis kuantitatif dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 200 ibu di Jakarta. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan masing-masing variabel bebas memiliki secara terpisah memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemasan produk memiliki signifikansi 0,018. Citra merek memiliki signifikansi 0,000. Iklan di televisi memiliki signifikansi 0,000. Berdasarkan nilai koefisien determinasi, ketiga variabel independen memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 49,9%. 
Institution Info

Universitas Bakrie