DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Musik Latar Iklan dan Preferensi Konsumen pada Brand Attitude
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Ibradina, Silvia
Subject
Advertising 
Datestamp
2016-08-18 10:05:01 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat apakah kecocokan antara musik latar dengan iklan serta preferensi audiens atas musik latar memiliki pengaruh positif pada sikap konsumen terhadap merek. Penelitian ini akan fokus untuk meneliti kecocokan antara musik latar dengan iklan mengenai kesesuaian antara musik latar dengan pesan iklan yang ingin disampaikan. Penelitian ini juga akan meneliti bentuk sikap konsumen terhadap musik latar, terutama preferensi terhadap musik latar apakah musik tersebut disukai atau tidak. Kedua variabel tersebut akan dikaji lebih lanjut untuk melihat apakah musical fit dan preferensi subjek terhadap musik latar juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap sikap konsumen terhadap merek. 
Institution Info

Universitas Bakrie