DETAIL DOCUMENT
Komunikasi Pemasaran Terpadu Floating Market Lembang Sebagai Destinasi Wisata Keluarga Di Lembang Untuk Meningkatkan Kesadaran
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Wicaksono, Tri
Subject
Marketing Communications 
Datestamp
2019-02-22 07:59:01 
Abstract :
Penelitian ini membahas mengenai bagaimana wisata keluarga yang di komodikasikan dalam sebuah wahana rekreasi yang bernuansa alam yang nyaman oleh Floating Market Lembang. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin banyak tempat wisata yang bertemakan alam dan keluarga yang dikemas dengan konsep yang unik dan beda. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis komodifikasi jasa wisata keluarga dengan menggunakan komunikasi pemasaran terpadu. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode elemen bauran. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara secara mendalam, observasi, serta menggunakan data sekunder melalui material promosi yang di gunakan Floating Market Lembang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa komodifikasi terjadi dalam berbagai aspek dalam destinasi wisata keluarga yang dilihat melalui elemen bauran komunikasi pemasaran terpadu. Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Terpadu, Elemen Bauran, Destinasi Wisata keluarga 
Institution Info

Universitas Bakrie