DETAIL DOCUMENT
PENGARUH INSTAGRAM @tokokopituku PADA PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS FOLLOWERS TERHADAP TOKO KOPI TUKU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Malinda, Cut Sarah
Subject
Communication Science 
Datestamp
2019-03-13 03:50:37 
Abstract :
Saat keinginan mengopi di Indonesia meningkat digabungkan dengan teknologi yang ada, pelaku bisnis mulai menggunakan konsep kedai kopi grab and go. Salah satu pioneer-nya adalah Toko Kopi TUKU dengan memanfaatkan Instagram sebagai media pemasarannya. Tujuan dari penelitian ini adalah mengkaji pengaruh penilaian followers dan mengidentifikasi dimensi akun Instagram @tokokopituku yang berpengaruh terhadap brand awareness followers Toko Kopi TUKU, dengan variabel X adalah Instagram dan variabel Y adalah brand awareness. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif. Pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online kepada 100 followers aktif dari akun Instagram @tokokopituku. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. 
Institution Info

Universitas Bakrie