DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Indosat Tbk)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Shara, Komang Leonyta
Subject
Customer Satisfaction 
Datestamp
2019-04-10 03:54:28 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan Indosat Tbk. Data primer dan data sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi yang terkait. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Sampel penelitian ini menggunakan teknik convinience sampling, dengan 100 jumlah sampel diperoleh. Berbagai uji statistik digunakan seperti uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 
Institution Info

Universitas Bakrie