DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND AMBASSADOR VIA VALLEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SHOPEE
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Andira, Nabila Putri
Subject
Communication Science 
Datestamp
2020-02-02 00:20:05 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor mana yang dipengaruhi oleh Via Vallen selaku Brand Ambassador terhadap minat beli konsumen Shopee. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif eksplanatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 95 responden dengan metode purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan kepada followers Instagram Shopee, laki-laki dan perempuan yang pernah melihat Via Vallen mengiklankan produk Shopee di Instagram. Hasil penelitian menunjukkan terdapat 1 dimensi yang memiliki pengaruh terhadap minat beli, yakni Credibility. Hal ini berarti Shopee harus tetap menjadikan Via Vallen sebagai Brand Ambassador karena Via Vallen dapat membangun kepercayaan para pelanggan Shopee bisa dilihat dari responden yang sangat percaya dengan Via Vallen sebagai seorang Brand Ambassador Shopee. 
Institution Info

Universitas Bakrie