DETAIL DOCUMENT
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Online Dalam Rangka Rebranding Produk Rexona Melalui Media Sosial Instagram @rexonaforgirls
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Malita, Zahra
Subject
Marketing Communications 
Datestamp
2019-08-07 08:01:32 
Abstract :
Penelitian ini menjelaskan strategi komunikasi pemasaran secara online dalam rangka rebranding produk rexona melalui media sosial Instagram @rexonaforgirls sebagai strategi komunikasi pemasaran produk Rexona For Girls, serta mengaitkan dengan strategi komunikasi pemasaran online dalam analisis SOSTAC (Situation , Objectives, Strategy, Tactics, Action, dan Control) pada akun Instagram @rexonaforgirls. Jenis penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Sumber data pada penelitian ini diperoleh dengan cara melakukan wawancara mendalam dengan pihak internal produk Rexona for Girls yang terlibat langsung dalam kegiatan Marketing yakni salah satunya komunikasi pemasaran online Rexona for Girls yang menjadi informan utama penelitian ini. Berdasarkan analisis penelitian menemukan beberapa mengenai Strategi komunikasi Pemasaran Online yang digunakan Rexona for Girls dalam rangka rebranding produk. Strategi komunikasi pemasaran online yang digunakan oleh akun @rexonaforgirls adalah dengan menggunakan analisis SOSTAC (Situation, Objectives, Strategy, Tactics, Action , dan Control). Strategi komunikasi pemasaran online dari Rexona for Girls pada akun @rexonaforgirls dalam rangka rebranding produk dengan melakukan baik secara digital dan non ? digital. Untuk secara digital memanfaatkan platform Instagram. 
Institution Info

Universitas Bakrie