DETAIL DOCUMENT
PENGARUH IKLAN "INTRODUCTION: JO & JEK" DI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Priana, Jordy Revindra
Subject
Advertising 
Datestamp
2019-08-12 08:35:59 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan ?Introduction: Jo & Jek? di youtube terhadap brand awareness (studi kasus perusahaan GO-JEK). Variabel independen dalam penelitian ini adalah iklan youtube dan brand awareness sebagai variabel dependen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Bakrie yang pernah menonton video iklan ?Introduction: Jo & Jek? dari GO-JEK. Jumlah sampel adalah 100 orang yang diambil dengan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklan youtube berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand awareness. 
Institution Info

Universitas Bakrie