DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Ayam Goreng Nyonya Suharti Cabang Mampang Prapatan
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Dikara, Arya
Subject
Customer Satisfaction 
Datestamp
2016-08-26 10:54:17 
Abstract :
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN AYAM GORENG NYONYA SUHARTI CABANG MAMPANG PRAPATAN Arya Dikara ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan restoran ayam goreng nyonya suharti Cabang Mampang Prapatan. Kualitas pelayanan diukur melalui enam variabel. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Dengan jumlah responden 100 dan teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa 1) Secara parsial variabel tangibel, food quality, relibaility, responsiveness, assurance, emphaty berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 2) Semua variabel secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dapat disumpulkan bahwa kualitas pelayanan pada restoran ayam goreng nyonya suharti sangat baik dan dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan 
Institution Info

Universitas Bakrie