DETAIL DOCUMENT
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Minat Beli Piaggio Vespa di Wilayah Jakarta Selatan
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Pratama, Hilmi Fadillah
Subject
Management 
Datestamp
2019-08-14 10:32:55 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap minat beli Piaggio Vespa di wilayah Jakarta Selatan. Penelitian ini mengambil sampel 160 orang yang mengetahui dan pernah melihat Piaggio Vespa di wilayah Jakarta Selatan yang dijadikan sebagai responden dalam penelitian ini. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan menggunakan skala interval untuk mengukur jawaban responden yang sudah diuji validitas dan reliabilitas. Metode yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji t, dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukan ada hubungan antara variabel kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap minat beli Piaggio Vespa di wilayah Jakarta Selatan. Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan citra merek secara parsial berpengaruh terhadap minat beli Piaggio Vespa di wilayah Jakarta Selatan. Variabel kualitas produk, harga, dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap minat beli Piaggio Vespa di wilayah Jakarta Selatan. 
Institution Info

Universitas Bakrie