DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANOMALI COFFEE
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Amanda, Rizky
Subject
Branding (Marketing) 
Datestamp
2019-08-14 10:38:20 
Abstract :
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand equity pada Anomali Coffee terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Jakarta yang pernah membeli produk Anomali Coffee. Jumlah sampel adalah 105 orang responeden yang diambil dengan menggunakan teknik simple random sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji asumsi klasik, analisis deskriptif, korelasi, regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan bantuan program SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable brand equity meliputi brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian pada Anomali Coffee di Jakarta memiliki hubungan signifikan dan positif kuat. Selain itu, brand equity memberikan kontribusi pengaruh sebesar 81,3% terhadap keputusan pembelian dimana sisanya dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lainnya yang tidak di teliti dalam penelitian ini. 
Institution Info

Universitas Bakrie