DETAIL DOCUMENT
STRATEGI KONTEN MARKETING DIGITAL PADA KONTEN INSTAGRAM FEEDS @TAHILALATS DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Albashita, Wida
Subject
Communication Science 
Datestamp
2024-03-01 04:59:18 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana strategi content marketing pada konten Instagram @tahilalats dalam membangun brand engagement. Metode yang digunakan dalam melaksanakan penelitian ini adalah dengan menggunakan penelitian kualitatf deskriptif. Hasil dari penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode studi kasus mendalam dengan teknik wawancara data sebagai primer. Sumber data primer dalam penelitian ini berasal dari hasil wawancara dengan @tahilalats dan followers dari @tahilalats. Didapatkan dari hasil penelitian bahwa konten yang dimiliki oleh @tahilalats sudah memenuhi kelima dimensi yang dikemukakan oleh Douglass Karr dan dari semua elemen dimensi brand engagement menurut (Mueller, 2019) terhadap konten dari Instagram @tahilalats sudah memenuhi faktor dalam membentuk elemen brand engagement. 
Institution Info

Universitas Bakrie