DETAIL DOCUMENT
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE PADA KOPI SOLONG PREMIUM
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Ramadzan, Muhammad Rizky
Subject
Business 
Datestamp
2024-03-06 07:35:09 
Abstract :
Pengembangan Bisnis kopi solong premium bertujuan untuk menngembangkan bisnis kopi yang sebelumnya hanya melayani penjualan secara offline berkembang dengan konsep penjualan online dengan tujuan bisa mengjangkau konsumen secara luas dan global, hal ini juga di dukung dengan minat konsumsi kopi di Indonesia yang setiap tahun meningkat, ditambah dengan Kopi Solong Premium yang sangat dikenal luas oleh masyarakat Indonesia maupun mancanegara. Produk yang dijual oleh kopi solong premium adalah Kopi bubuk halus dan bubuk kasar.Dengan modal awal sebanyak Rp.110.000.000 dalam kegiatan bisnis yang akan dijalankan oleh Kopi Solong Premium, dengan nilai Net Present Value sebesar Rp.293.731.897 dan Internal rate of Return sebesar 61% maka pengembangan bisnis ini layak untuk dijalankan 
Institution Info

Universitas Bakrie