DETAIL DOCUMENT
Strategi Content Marketing Melalui Influencer %Arabica Coffee Indonesia di Instagram
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Putri, Sellia
Subject
Branding (Marketing) 
Datestamp
2024-03-08 10:23:11 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi strategi content marketing melalui influencer dengan menggunakan komponen 4C: context, communication, collaboration, connection. Strategi content marketing dengan menggunakan influencer di platform media sosial Instagram telah menjadi pendekatan yang efektif bagi merek coffee high-end seperti %Arabica Coffee Indonesia. Dengan fokus pada memperkuat citra eksklusif dan kualitas produknya maka dari itu %Arabica Coffee Indonesia bekerja sama dengan influencer yang memiliki afinitas dengan industri kopi atau memiliki audiens yang relevan dengan target pasar mereka. Melalui konten yang diproduksi oleh influencer, merek ini menampilkan visual yang menarik, menekankan kualitas unggul produknya, dan membawa pengalaman kopi yang eksklusif kepada audiens. Strategi content marketing dengan menggunakan influencer di Instagram menjadi poin penting dalam membangun dan memperkuat hubungan merek %Arabica Coffee Indonesia dengan audiensnya, memberikan dampak yang signifikan dalam mencapai tujuan pemasaran mereka. 
Institution Info

Universitas Bakrie