DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN BRAND PARFUM HMNS
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
JASMINE, ANNISAA PUTERI
Subject
Customer Behavior 
Datestamp
2024-03-14 02:10:21 
Abstract :
Parfum adalah salah satu barang penting untuk digunakan sehari-hari. Di Indonesia sendiri parfum lokal sedang berkembang dengan pesat salah satunya adalah brand HMNS. Penelitian ini berfokus pada bagaimana proses pengambilan keputusan konsumen terhadap brand parfum HMNS. Penelitian ini menggunakan konsep komunikasi pemasaran, perilaku konsumen dan pengambilan keputusan. Penelitian ini akan menunjukkan kecendurungan pada tahapan mana konsumen akan memutuskan pembelian dan faktor apa saja yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan melakukan wawancara mendalam dengan informan-informan terkait. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa tidak semua khalayak memutuskan untuk melakukan pembelian terhadap brand HMNS karena setiap khalayak memiliki pertimbangan atas keputusan pembelian yang dipengaruhi oleh faktor internal dan dari komunikasi marketing dari brand HMNS. 
Institution Info

Universitas Bakrie