DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA DISKON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE BODY SHOP DI WILAYAH JAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Daryanti, Aulia
Subject
Commercial Products 
Datestamp
2017-09-04 09:36:22 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga diskon terhadap kepuasan konsumen. Target responden adalah konsumen White Musk Eau de Parfum dari The Body Shop di Jakarta. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber, seperti buku, jurnal, dan publikasi lainnya terkait penelitian. Data primer diperoleh dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada target responden. Dengan menggunakan teknik sampling kemudahan, diperoleh sampel total 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (bersama-sama) kualitas produk dan harga diskon berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial (individu) dapat dijelaskan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dan harga diskon berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, namun tidak berpengaruh signifikan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga Diskon, Kepuasan Konsumen 
Institution Info

Universitas Bakrie