DETAIL DOCUMENT
Pengaruh E-WOM dan Kepercayaan Merek Pada Minat Beli Produk Kosmetik di Instagram
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Permatasari, Dyah
Subject
Branding (Marketing) 
Datestamp
2017-09-05 07:07:09 
Abstract :
Seiring dengan pertumbuhan internet, e-WOM telah menjadi fenomena yang penting. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisisi pengaruh e-WOM dan kepercayaan merek di sosial media instagram terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakapendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 155 responden yang sering menggunakan instagram dalam kesehariannya dan merupakan wanita yang sering menggunakan kosmetik dengan menggunakan metode non-probability sampling. Instrument penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan multiple regression. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-WOM dan kepercayaan merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen. Kemudian kepercayaan merek juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap e-WOM. Kata kunci : E-WOM, Kepercayaan merek, Minat beli 
Institution Info

Universitas Bakrie