DETAIL DOCUMENT
Strategi Personal Branding Andra Alodita Sebagai Content Creator
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Narimanda, Mayang Ulfah
Subject
Communication Science 
Datestamp
2017-09-08 03:21:54 
Abstract :
Seseorang yang profesinya berkaitan dengan banyak pihak, bertemu dengan banyak orang setiap saat, dan juga dilihat banyak orang, tentu saja perlu menunjukkan personal brand yang baik. Untuk mendapatkan sebuah personal brand yang baik, tentu saja diperlukan strategi dalam melakukan personal branding. Salah satu profesi yang mmebutuhkan hal tersebut adalah content creator, salah satunya adalah Andra Alodita. Penelitian ini meneliti tentang bagaimana strategi personal branding Andra Alodita sebegai content creator. Andra Alodita merupakan pembuat konten di situs blognya. Setelah dilakukan penelitian dapat diketahui Andra Alodita melakukan langkah-langkah personal branding yang disebutkah oleh Erik Decker. Selain itu Andra Alodita sendiri pun melakukan personal branding dengan caranya sendiri. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik pengambilan data melalui wawancara mendalam dan observasi. Kata kunci: personal branding, lifestyle blogger, content creator, Andra Alodita 
Institution Info

Universitas Bakrie