DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENERAPAN TEKNOLOGI PADA STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) KCP A.YANI PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bina Darma
Author
KHAIRUN, NISA
Kiky Rizky Nova, Wardani
Subject
Q Science (General) 
Datestamp
2020-06-05 02:16:30 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui teknologi yang digunakan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP A. Yani dan mengetahui apakah teknologi yang diterapkan tersebut memberikan kepuasan terhadap nasabah di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP A. Yani. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Metode deskriptif ialah penelitian yang kemudian diolah dan dianalisis untuk diambil kesimpulannya. Sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan mengajukan kuisoner kepada nasabah di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP A.Yani. Analisis ini tidak memerlukan perhitungan secara sistematis dan dilaksanakan dengan melihat hasil tabel pertanyaan yang diajukan kepada nasabah pada saat melakukan penelitian dan data tersebut diperoleh dari penyebaran kuesioner, Hasil pengumpulan data itu disajikan dalam bentuk table dan diolah menggunakan software SPSS versi 24. Pada penelitian ini telah ditentukan 2 variabel, yaitu variabel bebas atau variabel independen dan variabel terikat atau dependen. Yang menjadi variablel bebas adalah Customer Relationship Management (X) terdapat 3 dimensi yaitu people, process, dan technology. Kemudian Kepuasan Pelanggan (Y) menjadi variable terikat atau dependen. 
Institution Info

Universitas Bina Darma