DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG CARREFOUR PS MALL PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bina Darma
Author
NESVA, WULANDARI
Efan, Elpanso
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2020-07-10 07:34:25 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan di PT. Carrefour Ps Mall Palembang., yang menggunakan metode penelitian Kuantitif. Dengan menggunakan sumber data diantaranya: kuesioner, dan studi pustaka. Kuisioner menggunakan skala likert untuk pengukuran persepsi dengan menggunakan alat ukur validitas untuk mengukur kevalidan, selanjutnya menggunakan metode analisis data dengan pengaruh antar variabel bebas dan variabel terikat. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS 23. Dari hasil penelitian tersebut, dengan uji f dan t bahwa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen CV.Union Motor Palembang. Artinya bahwa ada pengaruh yang signifikan antara variabel dan Kuaitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang pada PT. Carrefour Ps Mall Palembang. 
Institution Info

Universitas Bina Darma