DETAIL DOCUMENT
PENDEKATAN MODEL UI UX APLIKASI MOBILE PENJUALAN PADA TOKO BANDOENG FASION MEMANFAATKAN FIGMA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bina Darma
Author
NUR, FAUZAN MUHAMAD
Subject
T Technology (General) 
Datestamp
2023-07-03 07:17:21 
Abstract :
Media sosial Instagram digunakan oleh Bandoeng Fasion sebagai media untuk memasarkan produk dan bertujuan untuk memudahkan konsumen atau calon pembeli dalam mencari informasi tentang produk yang akan dibeli dan juga bertujuan untuk mempermudah transaksi. Postingan produk dan jumlah pengikut, merupakan salah satu indikator yang dapat mempengaruhi kepercayaan dan minat beli seorang konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang sebuah desain yang menarik, mudah digunakan dan UI/UX modern untuk aplikasi analitik untuk Bandoeng Fasion. Sehingga dapat meningkat engagement yang berdampak pada peningkatan kepercayaan dan minat beli pada konsumen. Data yang dibutuhkan dalam merancang desain UI/UX diperoleh dengan melakukan wawancara langsung dengan pemilik yaitu Raniti. Dalam mendesain UI/UX ini, Software editing yang digunakan adalah Figma. Figma sebuah aplikasi berbasis web untuk mendesain UI dan UX yang dapet menggunakkan untuk pembuatan sebuah aplikasi atau web serta berbagai kompenen user interfacenya Dengan adanya penelitian ini diharapkan dapat mempermudah Bandoeng Fasion dalam merancang aplikasi berbasis mobile kata kunci : Aplikasi, Figma, UI/UX, 
Institution Info

Universitas Bina Darma