DETAIL DOCUMENT
CITY BRANDING KOTA PALEMBANG TAHUN 2017-2018 (Studi Kasus Pada Perubahan Logo Dan Tagline)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bina Darma
Author
NADYA, INTISARA
Rahma Santhi, Zinaida
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2019-11-08 01:13:34 
Abstract :
Penelitian ini berjudul city branding kota Palembang tahun 2017-2018 dengan studi kasus pada perubahan logo & tagline. Tujuan dilakukan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana perubahan logo dan tagline city branding kota Palembang tahun 2017-2018. Penelitian ini menggunakan teori branding dan teori logo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan mengumpulkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari informan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun kunci informasi dari penelitian ini ialah dinas pariwisata kota Palembang dan 3 narasumber sebagai data pendukung. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa perubahan logo dan tagline city branding kota Palembang merupakan sebuah strategi untuk membranding kota Palembang dengan berdasarkan kaidah ilmiah. 
Institution Info

Universitas Bina Darma