DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KUALITAS APLIKASI MYSMARTFREN TERHADAP KEPUASAN CUSTOMER MENGGUNAKAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bina Darma
Author
NENI, WIDARTI
Zanial, Mazalisa
Subject
Q Science (General) 
Datestamp
2020-01-17 03:53:06 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dari setiap variabel kualitas aplikasi Mysmartfren dapat mengetahui bagaimana mengukur tingkat kepuasan customer dengan menggunakan metode End User Computing Satisfaction. Dan dari variabel- variabel End User Computing Satisfaction (EUCS) manakah yang paling dominan terhadap kepuasan customer, dan apakah informasi yang dibutuhkan oleh customer sesuai dengan aplikasi MySmartfren. Adapun jenis penelitian ini menggunakan metode pendekatan Kuantitatif dengan metode survey. Populasi pada penelitian ini adalah customer yang menggunakan aplikasi MySmartfren di jakabaring palembang dengan jumlah sampel sebanyak 85 responden. Adapun Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas aplikasi MySmartfren memiliki nilai yang signifikan terhadap kepuasan customer (2) metode End User Computing Satisfaction (EUCS) memiliki nilai yang signifikan terhadap kepuasan customer. 
Institution Info

Universitas Bina Darma