DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PENGGUNA MOTOR MATIC HONDA BEAT MAHASISWA UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG).
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bina Darma
Author
KHAIRUL, ABIDIN
Lin Yan, Syah
H. Mukran, Roni
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2020-02-13 03:47:39 
Abstract :
Khairul Abidin (13151050).?Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Matic Honda Beat (Studi kasus pada konsumen pengguna motor matic honda beat mahasiswa universitas Bina Darma Palembang)?, Pembimbing I Dr.H.Lin Yan Syah, M.Si, dan Pembimbing II Drs.H.Mukran Roni, M.B.A.Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor matic honda beat (studi kasus pada konsumen pengguna motor matic honda beat mahasiswa universitas Bina Darma Palembang).Adapun yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa universitas Bina Darma yang mengguakan motor matic honda beat dan jumlah sampelnya adalah 58orang. Sedangkan analisis data yang digunakan yaitu analisis linear regresi berganda. Dari hasil penelitian terlihat bahwa variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian 0,200 dan variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,480, artinya kualitas produk lebih berpengaruh daripada brand image terhadap keputusan pembelian. Sedangkan brand image dan kualitas produk memiliki hubungan sebesar 53,5 %, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Pada Uji F terlihat bahwa F hitung > Ftabel atau 31,581>4,01 dengan kata lain bahwa brand image dan kualitas produk berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian motor matic honda beat pada mahasiswa universitas Bina Darma Palembang. 
Institution Info

Universitas Bina Darma