DETAIL DOCUMENT
ANALISA KEPUASAN USER TERHADAP APLIKASI PENJUALAN BARANG ROAM NEXTGEN MENGGUNAKAN END USER COMPUTING SATISFACTION (Studi Kasus PT. Coca Cola Distributor Indonesia. Tbk Cabang Palembang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bina Darma
Author
MAMAN, SALENDRA
Nia, Oktaviani
Subject
Q Science (General) 
Datestamp
2020-02-20 08:27:07 
Abstract :
Penelitian ini mengenai analisa tingkat kepuasan user terhadap aplikasi penjualan barang Roam Nextgen di PT. Coca Cola Distributor Indonesia cabang palembang. Tujuan penelitian ini untuk menganalisa kepuasan user terhadap aplikasi roam nextgen pada PT. Coca Cola Distributor Indonesia. Tbk Cabang Palembang menggunakan End User computing Satisfaction, metode ini memprioritaskan pada kepuasan user satisfaction, dengan menganalisa berdasarkan isi, akurasi, bentuk , kemudahan pengguna dan ketepatan waktu. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan alat penelitian berupa kuisioner. Objek penelitian ini adalah aplikasi Roam Nextgen dengan responden yaitu karyawn PT. Coca Cola Distributor Indonesia. Tbk cabang Palembang dengan jumlah 82 responden. Analisa data dilakukan dengan teknik analisa deskriptif menggunakan rentang katagori dan nilai rata-rata melalui skala Likert. Hasil penerapan penelitian ini menujukan ada pengaru positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi Roam Nextgen pada PT. Coca Cola Distributor Indonesia. Tbk cabang Palembang. 
Institution Info

Universitas Bina Darma