DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH COUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BANK BRI SYARIAH KCP 16 ILIR PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bina Darma
Author
ALMUBAROKTHA, HUSSEN
Rahayu, Amalia
Subject
Q Science (General) 
Datestamp
2020-06-05 02:14:54 
Abstract :
Bank Bri Syariah Kcp 16 ilir palembang adalah Bank yang mempunyai tujuan, yaitu salah satunya adalah mewujudkan pertumbuhan dan keuntungan yang berkeseimbangan dengan cara, memastikan dapat memberikan pelayanan nasabah, dan dapat memberikan nilai lebih dari sekedar kepuasan pelanggan. Sehingga kualitas pelayanan merupakan andalan Bank Bri Syariah kcp 16 ilir palembang dapat memenangkan hati pelanggan ditengah kompetensi berbagai produk perbankan saat ini. Hal ini jugamempengaruhi sikap dan perilaku konsumen. Dengan komunikasi yang efektifmaka Bank mampu membina hubungan pelanggan yang lebih dikenal denganCustomer Relationship Management (CRM) yang merupakan salah satu kegiatanyang penting dilakukan oleh Bank karena menyangkut masa depan jalannyasebuah perusahaan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Customer Relationship Management(CRM) metode ini digunakan untuk strategi pemasaran pada Bank Bri Syariah Kcp 16 ilir palembang yang akan dilakukan untuk menghitung tingkat Pengaruh Bank Bri Syariah Kcp16 ilir Palembang terhadap Loyalitas Pelanggan, yang di hitung dari jumlah populasi dalam 1 tahun, di tahun 2018. Oleh karena itu, metode Customer Relationship Management(CRM) digunakan untuk mengetahui tingkat pengaruh loyalitas nasabah di bank Bri Syariah Kcp 16ilir Palembang , metode Customer Relationship Management (CRM) ini digunakan untuk strategi pemasaran yang melibatkan seluruh sumber daya untuk menjalin, mengelolah dan mempertahan hubungan dengan nasabah yang ada, untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan nasabah. 
Institution Info

Universitas Bina Darma