DETAIL DOCUMENT
TA : Perancangan Media Promosi Coffee Corner Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Loyalty
Total View This Week0
Institusion
Universitas Dinamika
Author
Abbas, Rifky Rafsanjani
Muh. Bahruddin (LECTURER ID : .)
Abdullah Khoirriqqoh (LECTURER ID : .)
Subject
740 Drawing & decorative arts 
Datestamp
2015-05-18 08:46:39 
Abstract :
Kafé bukanlah suatu hal yang baru dalam dunia bisnis. Dewasa ini sudah banyak kafe yang tersebar di kota dengan berbagai macam jenis. Salah satunya adalah Coffee Corner di Surabaya yang telah berdiri sejak tahun 2007. Kafe yang berlokasi di Jalan Arief Rahman Hakim ini merupakan jenis kafe yang menyediakan kopi sebagai menu utamanya.Untuk di lingkungan Surabaya, Coffee Corner cukup dikenal oleh masyarakat dan telah memiliki sejumlah pelanggan. Namun, sejalan dengan perkembangan zaman, mulai banyak kafe lain yang berdiri di dekat daerah Coffee Corner tersebut. Hal ini dianggap dapat mengancam keberadaan Coffee Corner yang sudah berdiri lama. Untuk mencegah hal itu maka perlu dibuat sebuah perancangan media promosi Coffee Corner sebagai upaya meningkatkan brand loyalty. 
Institution Info

Universitas Dinamika