DETAIL DOCUMENT
LKP : Penerapan dan Pembenahan Strategi Marketing Berupa Store Atmosfer dan Media Sosial pada Galeri Batik Tresna Art
Total View This Week0
Institusion
Universitas Dinamika
Author
Mayang Viodita (STUDENT ID : 16430100014)
Candraningrat Candraningrat (LECTURER ID : 0705048901)
Subject
658 General management 
Datestamp
2021-02-09 07:58:45 
Abstract :
Galeri Batik Tresna Art, adalah galeri yang menawarkan produk batik souvenir dan makanan ciri khas daerah. Galeri Batik Tresna Art ini didirikan oleh ibu Hj. Rr. Supiatun beliau mendirikan batik ini sejak tahun 2002, sebelum beliau mendirikan galeri ini, beliau menjualkan produknya dengan cara door-to-door. Saat Galeri Batik Tresna Art sedang mengalami kesulitan dalam pelaksanaan promosi melalui media sosial dan pembenahan store atmosfer sehingga banyak sekali pelanggan yang mengeluhkan kurangnya informasi yang ada di media sosial Galeri Batik Tresna Art dan memberikan kenyamanan pada konsumen. Maka dari permasalahan tersebut solusi yang dapat dilakukan adalah membuat strategi pemasaran online meliputi aspek strategi content media sosial, copywriting, serta media sosial integration. Media sosial yang digunakan adalah Instagram dan website sebagai media promosi setelah itu menyusun marketing metrics untuk mengukur sejauh mana promosi yang dilakukan telah tersampaikan sesuai dengan yang diinginkan dan adanya pembenahan store atmosfer melakukan perubahan suasana Galeri Batik Tresna Art serta adanya penerapan dan pembenahan strategi pemasaran tersebut, dapat membuat Galeri Batik Tresna Art menjalankan kegiatan pemasaran secara lebih efektif dan efisien serta memberikan kenyamanan yang lebih untuk konsumen. Kata Kunci : Media Sosial, Store Atmosfer, Promosi, Galeri Batik Tresna Art. 
Institution Info

Universitas Dinamika