DETAIL DOCUMENT
LKP : Go-Food sebagai Alternatif Peningkatan Penjualan pada UMKM Sari Delight
Total View This Week0
Institusion
Universitas Dinamika
Author
Adrian Fernando Tewenusa (STUDENT ID : 17430100001)
Candraningrat Candraningrat (LECTURER ID : 0705048901)
Subject
658 General management 
Datestamp
2021-02-02 01:51:45 
Abstract :
UMKM Sari Delight Surabaya adalah UMKM yang menjual minuman sari kedelai. Sari kedelai sendiri merupakan salah satu olahan kedalai untuk dikonsumsi sebagai minuman kesehatan. Sari kedelai sendiri memberikan banyak kandungan protein yang ada di produk sari kedelai dari UMKM Sari Delight Surabaya. UMKM ini telah berdiri sejak tahun 2011 akan tetapi UMKM Sari Delight Surabaya sedang mengalami kesulitan untuk melakukan pemasaran di era digital, hal ini menyebabkan para pelanggan UMKM Sari Delight Surabaya kurang mengetahui informasi kandungan yang terdapat pada produk sari kedelai dan juga harga serta tempat maupun outlet dari UMKM Sari Delight Surabaya. Dengan adanya permasalahan yang ada pada Sari Delight Surabaya tersebut solusi yang tepat untuk dilakukan adalah, dengan membuat strategi pemasaran online meliputi Pemasaran, GO-FOOD, BMC, E-Market dan copywriting, penjadwalan pada GO-FOOD. Media sosial yang digunakan adalah Instagram dan Whatsapp sebagai media promosi UMKM Sari Delight Surabaya. Dengan penggunaan GO-FOOD dan media sosial Instagram serta Whatsapp sebagai media promosi sangat memudahkan perusahaan untuk melakukan kegiatan promosinya. GO-FOOD, Whatsapp dan Instagram menjadi perpaduan yang bagus, Instragram serta Whatsapp sebagai media promosi yang baik 
Institution Info

Universitas Dinamika