DETAIL DOCUMENT
LKP : Penggunaan Facebook sebagai Media Peningkatan Penjualan pada UMKM Pawon Kue
Total View This Week0
Institusion
Universitas Dinamika
Author
Felix Putra Mahendra (STUDENT ID : 17430100003)
Candraningrat Candraningrat (LECTURER ID : 0705048901)
Subject
658 General management 
Datestamp
2021-02-03 03:37:12 
Abstract :
UMKM Pawon Kue Surabaya merupakan UMKM yang usahanya bergerak di makanan ringan. Disebut makanan ringan karena produk yang dihasilkan disini berupa kue kering ( Almond Crispy ). UMKM Pawon Kue Surabaya sendiri telah berdiri sejak tahun 2005 akan tetapi UMKM Pawon Kue Surabaya ini sedang memiliki masalah dalam proses khususnya penjualan secara online, UMKM Pawon Kue Surabaya mengalami kendala terhadap pelaksanaan penjualan online lewat e-marketing dan pengoptimalan penggunanaan sosial media terutama Facebook. Dari masalah tersebut maka dapat diketahui jika UMKM Pawon Kue Surabaya sangat membutuhkan penerapan penjualan melalui e-marketing dan pengelolahan sosial media untuk meningkatkan usahanya lebih baik lagi sehingga UMKM Pawon Kue dapat mencapai target yang diinginkan. Dengan membuat strategi pemasaran online yang meliputi beberapa aspek seperti digital marketing, copywriting, dan advertising. Media sosial yang digunakan disini adalah Facebook dan Instagram yang digunakan sebagai media promosi dan peningkatan penjualan UMKM Pawon Kue Surabaya 
Institution Info

Universitas Dinamika