DETAIL DOCUMENT
LKP : Pemasaran Produk La Banana di Marketplace Shopee dan Instagram
Total View This Week0
Institusion
Universitas Dinamika
Author
Rahmadani, Eka Fitri
Subject
658 General management 
Datestamp
2023-02-03 07:43:20 
Abstract :
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi telah mengubah cara berhubungan dengan individu lain,teknologi informasi berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir terutama yaitu perkembangan dalam penggunaan internet. Dengan masuknya teknologi ada berbagai cara untuk memasarkan dan mempromosikan suatu barang atau jasa. La Banana merupakan UKM yang bergerak dibidang kuliner yang berasal dari kota Mojokerto, La Banana juga merupakan keripik pisang khas Indonesia yang terbuat dari pisang ambon pilihan yang dibuat oleh tangan-tangan ahli dengan menggunakan cita rasa agar menciptakan rasa yang luar biasa. Proses bisnis pada La Banana masih dilakukan secara offline dimana hanya dititipkan ke warung-warung dan menunggu pembeli datang untuk membeli produk La Banana, sehingga produk belum terjangkau bahkan belum diketahui keberadaannya oleh masyarakat luas. Berdasarkan penjelasan tersebut, solusi pada kerja praktik ini diberikan untuk memasarkan produk pada marketplace Shopee dan media sosial Instagram sebagai pemasaran online (digital marketing) 
Institution Info

Universitas Dinamika