DETAIL DOCUMENT
LKP: Perancangan Konten Media Sosial sebagai Media Marketing Schoters
Total View This Week0
Institusion
Universitas Dinamika
Author
Malih, Hazim Nur
Subject
741 Drawing & drawings 
Datestamp
2023-07-27 00:47:53 
Abstract :
Saat ini penguna internet melonjak dengan pesat dengan rata - rata waktu yang dihabiskan mencapai 2 jam dan 48 menit, media massa saat ini mempunyai pernanan penting untuk membentuk pola hidup masyarakat, informasi yang di dapatkan cukup beragam mulai dari informatif sampai edukatif yang dapat di akses cukup mudah menggunakan smartphone. Pengguna internet di Indonesia sendiri di laporkan per 2022 mencapai 272 juta jiwa dengan mayoritas mengakses menggunakan smartphone, dengan banyaknya pengguna media sosia Instagram di Indonesia dapat menjadi peluang bagi schoters untuk mempromosikan jasa schoters membutuhkan perancangan untuk mempromosikan jasa Schoters agar lebih menarik dan tidak monoton dalam menyusun konten konten dalam Instagram, dengan cara membuat desain dan menetapkan tanggal upload yang sesuai Untuk mengatasi permasalahan yang ada desainer sangat dibutuhkan untuk mendesain konten dan merancang sedemikian rupa agar konten promosi yang disajikan menarik dan daapt menambahkan konsumen, desainer disini sangat berperan penting karena Instagram sosial media yang memiliki daya tarik utama terhadap visual maka dari itu desainer dituntut merancang desain dan reels yang menarik dan membuat komposisi desain yang sesuai. 
Institution Info

Universitas Dinamika