DETAIL DOCUMENT
LKP : Perancangan Konten Media Sosial SD Negeri Suruh pada Program Kegiatan MBKM Angkatan 4
Total View This Week0
Institusion
Universitas Dinamika
Author
Fauzi, Ahmad
Subject
741 Drawing & drawings 
Datestamp
2023-08-07 07:51:14 
Abstract :
Brand atau perusahaan melakukan strategi pemasaran dengan memanfaatkan media sosial yang berbeda-beda untuk memperkenalkan dan memperkuat citra mereknya. Kehadiran media sosial saat ini sangat penting bagi brand karena dapat menjangkau audiens yang lebih luas dan beragam. Implementasi branding multi platform media sosial dilakukan dengan membuat konten yang konsisten dan terintegrasi di seluruh platform media sosial, serta menyesuaikan konten dengan karakteristik dan keunikan dari setiap platform. Melalui Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka (MBKM) merupakan salah satu program yang diselenggarakan oleh Kemdikbud, untuk memberikan mahasiswa kesempatan untuk mengasah kemampuan sesuai minat dan bakat dengan terjun langsung di dunia kerja dan mendapatkan pengalaman nyata selama 1-2 semester. Perusahaan menepatkan mahasiswa sebagai kontributor dalam pekerjaan mereka untuk mencapai keberhasilan dalam strategi branding media sosial dengan memahami audiens mereka secara menyeluruh, mengetahui konten yang paling relevan, serta memperhatikan tren dan kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Dalam kesimpulannya, branding pada media sosial dapat menghasilkan hal yang penting bagi brand dan juga sekolah untuk memperkuat citra mereknya di era digital saat ini. Untuk sukses dalam penerapan strategi branding ini, brand harus memahami audiens mereka secara menyeluruh, mengetahui platform media sosial yang relevan, serta melakukan analisis data dan tren terbaru. 
Institution Info

Universitas Dinamika