DETAIL DOCUMENT
LKP: Perancangan Timeline dan Konten Media Sosial Katering Sehat Rumah Sakit Semen Gresik
Total View This Week0
Institusion
Universitas Dinamika
Author
Assaufa, Nabila Intan
Subject
658 General management 
Datestamp
2024-01-31 01:06:56 
Abstract :
Dalam era digital yang terus berkembang, media sosial telah menjadi salah satu alat paling berpengaruh dalam komunikasi dan pemasaran. Perusahaan, organisasi, dan individu mengandalkan platform media sosial untuk berinteraksi dengan audiens mereka. Indonesia juga mencatatkan jumlah pengguna Instagram yang signifikan, menjadikannya salah satu negara dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia. Tantangan dalam menciptakan konten yang menarik, relevan, dan mampu bersaing di tengah persaingan yang ketat, serta mengukur efektivitas konten, menjadi perhatian utama. Namun perancangan konten media sosial bukan hanya tentang desain tapi juga tentang jadwal unggah konten waktu tertentu untuk dapat meningkatkan interaksi audiens. Rumah sakit Semen Gresik menggunakan Instagram sebagai salah satu alat promosi produk dalam bidang pelayanan kesehatan. Mereka berfokus pada menciptakan konten informatif, interaktif, dan menarik yang sesuai dengan target audiens mereka. Namun mereka belum menerapkan jadwal unggah konten mereka, oleh karena itu penulis membuat timeline yang berisikan tentang konsep konten dan juga jadwal penayangan. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan jumlah audien sosial media yang nantinya juga akan meningkatkan brand awareness dan loyalitas pelanggan. 
Institution Info

Universitas Dinamika