DETAIL DOCUMENT
PA : Produksi Kemasan Tart and Bakery pada UKM "KTS"
Total View This Week0
Institusion
Universitas Dinamika
Author
Arifianto, Bagus Indra
Hardman Budiardjo (LECTURER ID : .)
Darwin Yuwono Riyanto (LECTURER ID : .)
Subject
680 Manufacture for specific uses 
Datestamp
2014-12-05 03:13:40 
Abstract :
Kehidupan yang berdampingan dengan teknologi yang mempermudah memperoleh informasi dan memudahkan dalam urusan bisnis membuat daya saing semakin meningkat. Berbagai upaya positif dan strategi yang dilakukan berbagai orang untuk memenangkan kompetisi. pemanfaatan teknologi yang berkembang pesat saat ini serta kemampuan yang dimiliki individu merupakan peran yang sangat penting. Cara memuaskan konsumen merupakan salah satu cara untuk membangun bisnis. Kepuasan konsumen yang memberikan keuntungan lebih lanjut mengembangkan bisnis dari dalam, baik itu pengembangan dari produk atau jasa layanan yang diberikan. Pengembangan dari produk bisa dilakukan dengan penambahan unsur seni atau keindahan produk, baik berupa produk utama atau juga kemasan yang memikat. Mungkin tidak tersadar bahwa kemasan yang membungkus produk merupakan bagian dari promosi produk yang dikemasnya. Kemasan memerankan sebagai promosi akan sesuatu yang ingin disampaikan untuk memikat konsumen, bahkan ciri dan ingatan produk bisa melekat pada kemasan dan diingat oleh konsumen. Kemasan yang mewadahi bisa diberikan kesan yang menarik dari pemberian desain dan juga bentuk kemasan. 
Institution Info

Universitas Dinamika