DETAIL DOCUMENT
PA : Sistem Periklanan dan Pengelolaan Surat Pada PT. Intermedia Pers (Studi Kasus Radar Malang – Jawa Pos Group)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Dinamika
Author
Natalia, Dea Chalfaria Oni
Subject
650 Management & auxiliary services 
Datestamp
2014-12-10 01:28:58 
Abstract :
Periklanan dan surat merupakan bagian unit kegiatan yang tidak dapat dipisahkan dari Radar Malang dalam hubungannya dengan proses bisnis. Iklan berperan dalam proses penyampaian informasi kepada khalayak umum dan surat berperan dalam proses korespondensi. Tujuan penulisan Proyek Akhir ini adalah untuk mengetahui dan memahami bagaimana sistem pemasangan iklan pada PT. Intermedia Pers Radar Malang Jawa Pos Group serta untuk mengetahui dan memahami sistem penanganan surat masuk pada bagian redaksi PT. Intermedia Pers Radar Malang Jawa Pos Group. Metode yang digunakan dalam penulisan Proyek Akhir adalah melalui metode observasi, studi literatur dan wawancara. Hasil yang diperoleh dalam penulisan sistem pemasangan iklan dan pengelolaan surat masuk pada PT. Intermedia Pers Radar Malang adalah adalah untuk laporan pengerjaan tugas-tugas yang bersifat administrasif, untuk menjelaskan tentang prosedur pemasangan order iklan, pembuatan iklan, penayangan iklan pada surat kabar. Sedangkan untuk sistem pengelolaan surat yang dilakukan pada PT. Intermedia Pers Radar Malang adalah dengan menggunakan metode pengelolaan surat penerimaan surat masuk dan pengiriman surat balasan untuk bagian redaksi yang berhubungan dengan perihal permohonan peliputan berita pada wilayah Malang Raya dan sekitarnya. 
Institution Info

Universitas Dinamika