Institusion
Universitas Dinamika
Author
Tan, Agnesia Felyanawati
Hardman Budiardjo (LECTURER ID : .)
Subject
070 Journalism, and newspapers
Datestamp
2015-03-16 03:34:58
Abstract :
Semua instansi tentu saja memerlukan sarana untuk mempromosikan dirinya. Promosi yang dilakukan berbeda tiap instansi, hal ini tergantung dari konsep instansi tersebut. Promosi-promosi ini dapat berupa brosur, banner, iklan, bahkan majalah.
Gereja Katolik St. Aloysius Gonzaga adalah sebuah instansi yang bergerak dalam bidang keagamaan. Dimana untuk media promosinya sudah maju. Gereja Katolik St. Aloysius Gonzaga terletak di Jl. Satelit Indah I Kav. HN. 1 Surabaya. Gereja ini telah memiliki media untuk mempromosikan dirinya serta mempromosikan perusahaan umat yang bernaung dibawah gereja ini melalui majalah ?WARTA PARAGONZ? yang akan terbit tiap bulannya.
Majalah adalah sarana tepat bagi Gereja Katolik St. Aloysius Gonzaga untuk mempromosikan dirinya, dalam hal ini lebih mendekatkan diri kepada umat-umatnya. Dengan adanya majalah bulanan ?WARTA PARAGONZ? gereja dapat lebih dikenal oleh umat-umatnya, sehingga hubungan baik antara gereja dan umat dapat terjalin dengan baik.Majalah ?WARTA PARAGONZ? ini dibuat oleh bagian kesekretariatan Gereja Katolik St. Aloysius Gonzaga. Yang dimana juga menerima pembuatan banner, serta iklan untuk kepentingan umatnya.