DETAIL DOCUMENT
Penerapan Pelayanan Unggul (Service Excellent) Teller Terhadap Nasabah Pada Bank X Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pajajaran Bandung
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas
Author
Mulyantini, Anggi Suci
Subject
Service Excellent 
Datestamp
2021-08-25 06:38:06 
Abstract :
Service Excellent merupakan hal penting bagi setiap Bank, yang memberikan nilai tambah untuk Bank itu sendiri. Karena setiap nasabah pasti menginginkan pelayanan yang baik, cepat dan nyaman. Tellermerupakapetugas Bank yang melakukan pelayanan langsung dengan nasabah dalam bentuk penarikan/penerimaan transaksi tunai/non tunai. Tellerbertanggung jawab atas pelayanan terhadap nasabah, harus bersikap ramah sehingga nasabah akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Bank. Hasil studi menunjukkan bahwa penerapan pelayanan unggul (Service Excellent)Teller terhadap nasabah sudah memberikan yang terbaik, maka dari itu Bank harus tetap menjaganya agar nasabah tetap menyimpan uang mereka di Bank. 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas